• Sewa Mobil Surabaya
  • Mau Sewa Mobil di Surabaya dengan harga murah aman dan nyaman Hub : 031 872 0077 - 085 852 855 677 - 085 730 628 793 .
  • Sewa Mobil Surabaya
  • City Rent Car Perusahaan Sewa Mobil.Berlokasi di Surabaya.Mengutamakan Pelayanan Dan Kwalitas Yang Prima.

Sewa Mobil Grandmax Surabaya

Sewa Mobil Grandmax Surabaya Daihatsu Gran Max adalah mobil dari pabrikan PT. Astra Daihatsu Motor untuk minibus dan pikap kecil di Indonesia. Mulai diperkenalkan pada tahun 2007 menggantikan Daihatsu Zebra.

Gran Max menggunakan mesin-mesin yang telah teruji di dunia otomotif. Daihatsu Gran Max minibus dan pikap memiliki dua pilihan mesin bensin, yaitu K3-DE 1.300cc DOHC berpendingin air (tenaga maks 88 PS/ 6000 rpm) dan KSZ-VE 1.500cc DOHC VVT-i (tenaga maks. 97 PS/6000 rpm). Untuk versi blind van, hanya disediakan mesin 1300cc saja.

Berdasarkan hasil tes internal, Gran Max dapat digunakan untuk melalui banjir setinggi 60cm.[butuh rujukan] Gran Max diekspor ke Jepang dengan nama Toyota Town Ace dan Modelista untuk varian van/blind van dan Toyota Lite Ace untuk varian pikap.

Sewa Gran Max | Gran Max meruapakan mobil niaga yang sanggup membawa barang bawaan yang sangat banyak karena dimensinya yang luas berbentuk kotak namun tetap kompak jika dibandingkan dengan mobil sekelasnya. Mobil ini juga dijual dengan logo Toyota di Jepang. Namun untuk pasar Indonesia hanya tersedia versi Daihatsu. Mobil ini meskipun belum lama diluncurkan dan tergolong cukup baru bagi daihatsu untuk masuk ke dalam segmen minibus seperti Suzuki Carry atau Mitsubishi Colt, namun cukup diminati karena ketangguhannya mesinnya yang sudah terbukti. Mesin yang digunakan Daihatsu Gran Max tersedia dalam 2 tipe, pertama mesin 1.300 cc yang digunakan juga pada Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Sirion. Lalu mesin 1.500 cc yang terkenal tangguh dan irit juga digunakan pada Toyota Avanza, Vios, Yaris, Rush dan Daihatsu Terios.

Dengan bermodalkan mesin yang tangguh, irit, berperforma baik maka mobil ini sangat cocok untuk kebutuhan harian anda dalam menunjuang usaha. Apalagi efisiensi konsumsi bbm mobil ini patut diacungi jempol dibandingkan mobil sekelasnya.

Meskipun mobil ini adalah mobil niaga, tampilannya yang manis dan berprofil modern membuat mobil ini tetap cocok untuk dipakai sehari-hari. Sehingga tidak menurunkan gengsi dari pengguna atau pengemudi Daihatsu Gran Max.

Jika anda membutuhkan sewa Daihatsu Gran Max untuk kebutuhan sewa bulanan anda. Hubungi Autonet Rent Car untuk mendapatkan harga dan pelayanan terbaik sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar