• Sewa Mobil Surabaya
  • Mau Sewa Mobil di Surabaya dengan harga murah aman dan nyaman Hub : 031 872 0077 - 085 852 855 677 - 085 730 628 793 .
  • Sewa Mobil Surabaya
  • City Rent Car Perusahaan Sewa Mobil.Berlokasi di Surabaya.Mengutamakan Pelayanan Dan Kwalitas Yang Prima.

Sewa Mobil Mobilio Surabaya

Sewa Mobil Mobilio Surabaya Honda Mobilio adalah mobil kelas LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) adalah MPV Mini dengan tujuh tempat duduk yang diproduksi oleh produsen mobil Jepang Honda. Generasi pertama Mobilio yang diproduksi tahun 2001-2008, adalah seri kedua di Honda Small Max dan juga mengambil konsep Honda's Global Small Platform dengan mesin i-DSI. Pada bulan Mei 2008, Honda Freed diperkenalkan, menggantikan Mobilio. Generasi kedua Mobilio berbasis Honda Brio diperkenalkan di Indonesia pada bulan September 2013 di Indonesia International Motor Show 2013 dan mulai dipasarkan pada bulan Januari 2014 dan telah diperkenalkan di pasar India pada bulan Juli 2014.

Bila penyewa mobil sudah terbiasa dengan mobil pasaran seperti Innova, Avanza maupun Xenia, maka tidak ada salahnya mencoba rental mobil dengan Mobilio. Mobil ini memiliki nama besar Honda, sehingga banyak yang akan tertarik untuk menggunakannya. Nilai investasi untuk membeli Honda Mobilio juga tidak terlalu besar.

Banyaknya produsen mobil yang menawarkan ke unggulan produknya membuat kita sebagai penggunanya bisa memilih dengan keinginan, Salah satu yang produsen mobil yang berasal dari jepang yaitu Honda mengeluarkan produk terbarunya yang memiliki fitur fitur yang sangat sempurna. Mobil ini adalah Honda Mobilio, dengan kapasitas penumpang 7 orang mobil yang satu ini cocok bila kita gunakan untuk jalan jalan, ngantor, liburan maupun aktifitas lainnya. Dengan bantuk yang agak besar di bandingkan dengan Grand Livina mobil ini memiliki kabin yang sangat luas dan kapasitas barang yang bisa kita bawa seandainya mobil ini di bawa liburan bisa lebih banyak. Jika anda ingin mencobanya dan menikmatinya untuk jalan jalan atau liburan bisa menyewanya di rental rental mobil atau penyewaan mobil yang anda percayai sebagai penyewaan yang sudah profesional. Salah satu penyewaan mobil yang ada di surabaya adalah sewa mobil surabaya, Rental yang satu ini memiliki armada armada baru seperti mobil yang baru di keluar, contohnya yang baru saja di keluarkan oleh pabrikan asal Jepang yaitu Honda Mobilio sudah ada di rental sewa mobil surabaya untuk di sewakan.

Sewa Mobilio surabaya memberikan kemudahan bagi Anda khususnya yang tengah membutuhkan jenis mobil Multi Purpose Vehicle (MPV). Ada begitu banyak jenis MPV yang disediakan salah satunya adalah Honda Mobilio. Sebagaimana mobil-mobil keluaran Honda yang selalu mampu menarik perhatian begitu pula dengan Mobilio. Memiliki fitur-fitur menarik. Daya muat kendaraan ini juga cukup luas. Memberikan rasa nyaman kepada para penumpang dan pengemudi tentunya. Sebagai salah satu mobil MPV kelas menengah, mobil ini terbilang cukup memiliki banyak peminat. Apalagi Honda selalu hadir mendukung berbagai kendaraan keluaran mereka. Kemudahan dalam memperoleh spare part tentu menjadi keunggulan produksi Honda. Belum lagi berbagai kemudahan layanan yang diberikan lainnya misalnya service kendaraan, berbagai jaminan dan sebagainya.

rental mobil mobilio bulanan, khusus mobilio untuk institusi/korporasi (bank, hotel, sekolah, perusahaan ternama) secara harian, bulanan, tahunan di wilayah surabaya kota dan jawa timur. kontrak mobilio surabaya selamat datang di sewa mobil surabaya , perusahaan jasa sewa mobil surabaya. rental mobil surabaya dengan armada baru yang bersih dan harum. kami rental mobilio surabaya menyediakan berbagai macam paket sewa mobil dan Jenis kendaraan Sewa mobil Xenia di surabaya per 12 Jam dan Full day / perhari
Sewa mobil Avanza di surabaya per 12 Jam dan Full day /perhari
Sewa mobil Innova di surabaya per 12 Jam dan Full day /perhari Sewa mobil elf di surabaya per 12 Jam dan Full day / perhari
Sewa mobil Mobilio di surabaya per 12 Jam dan Full day /perhari
Mobil Honda Mobilio tahun keluaran 2013/2014 Warna menyesuaikan, unit banyak, kondisi sangat prima.

0 komentar:

Posting Komentar