• Sewa Mobil Surabaya
  • Mau Sewa Mobil di Surabaya dengan harga murah aman dan nyaman Hub : 031 872 0077 - 085 852 855 677 - 085 730 628 793 .
  • Sewa Mobil Surabaya
  • City Rent Car Perusahaan Sewa Mobil.Berlokasi di Surabaya.Mengutamakan Pelayanan Dan Kwalitas Yang Prima.

Sewa Mobil Hiace Surabaya

Sewa Mobil Hiace Surabaya Mobil Hiace adalah kendaraan komersial berukuran menengah buatan pabrikan otomotif Mobil di Jepang. Pertama kali diluncurkan di Jepang tahun 1967, sampai sekarang Mobil Hiace digunakan secara luas dalam berbagai konfigurasi untuk kebutuhan berbagai macam bisnis.

Di generasi kelima ini, tuas transmisi Hiace dipindah ke dasbor mobil untuk lebih mempermudah gerak di dalam kabin. Transmisi yang tersedia antara lain manual 5 percepatan dan otomatis 6 percepatan.

Semua model mesinnya memakai mesin 4 silinder DOHC, dengan varian bensin berkode 1TR-FE 2.000 cc atau 2TR-FE 2.700 cc dan mesin diesel berkode 2KD-FTV 2.500 cc atau 1KD-FTV 3.000 cc D-4D.

Mesin 2.5L turbodieselnya bertenaga 75 kW @3.600 rpm, dan mempunyai torsi 260 Nm @ 1.600-2.400 rpm. Sedangkan mesin turbodiesel 3.0L mempunyai tenaga 80 kW @ 3.000 rpm dengan torsi maksimum 286 Nm @ 1.200-1.600 rpm. Mesin bensin 2.7L bertenaga 111 kW @ 4,800 rpm dengan torsi maksimum 241 Nm @ 3,800 rpm.

Mobil Hiace kembali masuk ke Indonesia setelah event Indonesia International Motor Show dalam bentuk CBU (Completely Built Up) dari Jepang. Tersedia dalam 2 tipe yaitu High Grade (standar) dan High Grade Commuter (versi lebih mewah), namun sama-sama menggunakan mesin 2KD-FTV 2.5L Turbocharged.

Mobil Hiace Commuter adalah mobil produksi Mobil dipasarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan desain yang mewah, mobil ini menjadi salah satu mobil yang banyak dicari oleh konsumen. Selain itu Mobil Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yaitu sekitar 16 orang. Cocok untuk digunakan sebagai kendaraan saat berwisata maupun acara bisnis.

Jenis mobil MPV ini memiliki kapasitas silinder sebesar 2500 cc dengan tipe mesin D-4D dengan 4 buah silinder segaris dengan 16 katup serta teknologi DOHC. Untuk bahan bakar sendiri, Mobil hiace commuter ini menggunakan injection Diesel Common Rail. Dengan rasio kompresi sebesar 9.2 : 1. Cukup irit untuk mobil MPV sekelas Hiace ini. Apalagi jika melihat kapasitas penumpangnya. Mobil hiace commuter ini diproduksi dalam 2 jenis variant yang berbeda yang tentu saja dengan harga yang berbeda. Untuk Hiace STD Manual kurang lebih Rp. 365.800.000,-. Sedangkan untuk variant kedua dibandrol dengan harga kurang lebih Rp. 408.800.000,-.

Mobil produksi Mobil ini juga amat memperhatikan keselamatan penumpang. Dengan fitur-fitur yang dimiliki, Hiace Commuter sangat nyaman dan aman untuk dikendarai. Diantaranya mobil ini dilengkapi dengan adanya Antilock Breaking System (ABS) dan juga Break Assist (BA) yang membantu memberi pengereman yang efektif dan menghindari penguncian saat rem mendadak. Ditambah dengan fasilitas SRS Airbags untuk lebih menjamin keselamatan penumpang.

Sewa Hiace Commuter saat ini sangat diminati masyarakat Indonesia. Hiace commuter adalah salah satu jenis kendaraan yang dapat anda gunakan untuk membantu anda yang ingin mendapatkan akses yang cepat. Memiliki akses yang cepat akan memudahkan anda untuk menjangkau ke banyak tempat dengan jarak yang jauh. Hal ini tentunya akan membantu anda dengan sangat baik dan mudah. Tidak heran jika saat ini banyak sekali jenis kendaraan yang dapat anda gunakan untuk menjangkau tempat jauh. Walaupun saat ini banyak jenis kendaraan yang bisa anda gunakan seperti kendaraan umum namun terkadang sangat menganggu. Hal ini di karenakan dengan kondisi angkutan atau kendaraan umum lainnya yang menganggu. Untuk itulah di butuhkan solusi yang tepat dengan menggunakan jasa sewa kendaraan. Jasa sewa kendaraan ini akan membantu anda untuk memudahkan perjalanan anda. Rental hiace commuter surabaya adalah solusi yang dapat anda gunakan setiap harinya.

Sebagai penyedia jasa sewa kendaraan, Hiace commuter yang di sediakan akan membantu anda dengan sangat baik. Tidak heran jika banyak kendaraan di sini akan membantu anda dengan maksimal untuk memberikan anda kemudahan yang beragam. Dengan menggunakan kendaraan yang dapat anda sewa, anda akan merasa bebasa untuk menjangkau ke banyak tempat yang ingin anda kunjungi. surabaya, adalah kota yang memiliki julukan kota Pahlawan yang begitu indah. Banyak dari anda yang mungkin ingin mengunjungi tempat wisata di luar kota atau dengan keperluan lainnya yang membutuhkan akses yang cepat dan nyaman. Dengan banyaknya keunggulan yang di tawarkan, sewa Hiace commuter surabaya ini akan membantu anda dengan senang hati. Dengan beragam kemudahan seperti kendaraan yang aman, nyaman dengan kapasitas dan fasilitas yang terbaik untuk anda. Dengan fasilitas sewa Hiace commuter di sewa mobil surabaya yang di butuhkan akan membantu anda dengan sangat baik.

Dengan keindahan yang di tawarkan oleh kota surabaya ini, membuat anda dapat melakukan semuanya dengan mudah. Dengan beragam kemudahan ini akan sangat membantu anda dengan maksimal. Tidak heran jika hampir banyak dari pelanggan, mempercayakan akan kualitas kendaraaan yang terbaik. Di tambah juga dengan harga sewa yang mudah dan murah dengan proses yang cepat, yang membuat anda serasa memiliki kendaraan pribadi. Jadi tunggu apalagi, untuk anda yang ingin mendapakan kenyamanan saat berkendara tanpa harus merasa sumpek bisa anda temukan di sini. Di sini menyediakan beragam keperluan untuk anda dengan adanya sewa hiace commuter surabaya.

Untuk saat ini di Indonesia, menurut kami Mobil Hiace telah menjadi mobil commuter terbaik di Indonesia dalam hal kenyamanan untuk penumpang.

Target pasar yang dicari oleh Mobil Indonesia, dalam penjualan mobil commuter Hiace adalah para pelaku usaha di bidang travel tour dan bisnis rental minibus di Bali. Karena kenyamanan yang ditawarkan dan kesan mewah, maka kami menyediakan sewa Mobil Hiace di Bali.

Karena harga baru dari Mobil Hiace lebih mahal dari Isuzu Elf, membuat harga sewa dari Mobil Hiace jauh lebih mahal dari harga sewa Isuzu Elf.

Mobil Hiace Commuter memiliki beberapa kelebihan dibanding beberapa brand lain dikelasnya. Sejak di luncurkan oleh Mobil Indonesia pada 2012 lalu kendaraan ini telah mampu memikat pasar khusunya di bidang van komersial. Mobil Hiace ini sangat digemari oleh banyak pengusaha tour & travel, rental mobil dan usaha pariwisata lainnya. Mewah dan nyaman adalah kesan pertama saat anda melihat mobil ini baik dari segi interior maupun exterior.

Pada bagian interior rancanganya cukup menawan seperti desain dashboard ergonomis dilengkapi dengan beberapa panel informasi yang sangat bermanfaat bagi pengemudi untuk memonior keadaan mobil dan juga terdapat tempat penyimpanan barang multifungsi, system pendingin AC yang sangat nyaman dilengkapi dengan Integrated Air Blower pada setiap baris tempat duduk. Pada bagian exterior salah satu keunggulan yang di tawarkan adalah adanya pintu geser dimana pintu tersebut bisa terbuka lebar sehingga memudahkan penumpang saat memasuki kendaraan, terdapat juga jendela berjenis Kurinuki yaitu jendela tengah yg bisa buka untuk memudahkan akses.

0 komentar:

Posting Komentar